Model Celana Sarung Pria yang Keren dan Trendy

Tidak ada komentar

 

Model Celana Sarung Pria yang Keren dan Trendy

Berkat inovasi celana sarung, Anda dapat mengenakan sarung dengan cara yang jauh lebih praktis. Seperti mengenakan celana biasa. Tak perlu dililit seperti ketika memakai sarung konvensional. Jadi, tak ada kemungkinan sarung akan melorot seperti ketika Anda memakai sarung biasa. Nah, agar tampilan Anda tetap kece, yuk, simak rekomendasi model celana sarung berikut ini.

  1. Sarung Instan Pria Dewasa Motif Sabuk Premium

Celana sarung pria ini hadir dengan motif sabuk. Tersedia berbagai varian warna, seperti coklat, putih, biru, abu tua, hijau tua, maroon, hitam, serta abu muda. Tak hanya itu saja, bawahan satu ini juga mengusung desain yang comfy sekaligus trendy.

Dilengkapi dengan elastic waistband dan side pocket. Bahannya menggunakan jenis denim PE, yang amat awet serta nyaman ketika dipakai. Anda dapat memadukannya dengan atasan baju koko warna netral seperti hitam, putih, abu-abu, atau krem.

  1. Sarung Celana Warna Oranye

Di urutan kedua ada rekomendasi sarung celana warna oranye yang nyaman dipakai untuk aktivitas beribadah. Bahkan juga bisa Anda kenakan untuk aktivitas sehari-hari. Menariknya lagi, produk ini telah dilengkapi lapisan pada bagian depan.

Lapisan ini membuatnya terlihat seperti sarung biasa, lho. Selain itu, terdapat pula 1 buah kantong pada bagian dalam. Kantong ini dapat Anda manfaatkan untuk menyimpan benda-benda berukuran kecil. Misalnya, hp, kunci, maupun benda lainnya. Tidak hanya itu saja, pada bagian pinggang dilengkapi stretch karet sehingga dapat Anda kencangkan dengan cara diikat.

  1. Tampil Elegan dan Simple dengan Sarung Instan Warna Putih

Celana sarung model satu ini benar-benar menghadirkan desain yang sangat chic. Tentu saja produk ini bisa menunjang tampilan sehari-hari Anda. Bahkan hal yang lebih menariknya lagi, produk satu ini sudah dilengkapi fitur elastic waistband dan front pocket.

Dari segi materialnya menggunakan bahan katun PE yang berkualitas. Bahan ini dapat menyerap keringat dengan baik sekaligus sejuk walau dikenakan dalam waktu yang lama. Namun, meski warnanya putih, kainnya juga cukup tebal dan nyaman dipakai.

  1. Sarung Celana Pria Warna Hitam

Produk satu ini merupakan sarung instan yang amat praktis, sehingga cocok dipakai untuk berbagai aktivitas sehari-hari di rumah. Bahkan, produk satu ini juga cocok untuk menunjang aktivitas santai Anda, lho.

Sarung celana ini mempunyai karet di bagian pinggang. Adanya karet ini akan membuatnya makin praktis sekaligus simple. Bahannya terbuat dari katun yang berkualitas. Dengan tekstur halus dan nyaman ketika dipakai. Desain dan warnanya yang simple akan membuat tampilan Anda makin keren.

  1. Celana Sarung Warna Cream

Ini merupakan rekomendasi model sarung instan terbaik berikutnya untuk Anda. Sarung celana satu ini hadir dalam berbagai varian size. Mulai dari size S, M, L, hingga XL. Bahannya memakai katun berkualitas, sehingga mudah menyerap keringat secara baik.

Dijamin Anda masih akan tetap merasa adem walau memakai bawahan ini dalam waktu yang lama. Tentu saja sarung celana satu ini cocok dipakai untuk berbagai kegiatan sehari-hari. Belum lagi hadir dengan desain comfy yang dapat memberi kesan santai serta cool.

Tertarik dengan rekomendasi model celana sarung di atas? Memakai bawahan yang fleksibel serta mudah digunakan seharusnya dapat menambah motivasi Anda untuk menjalankan ibadah. Jangan sampai hal ini justru membuat Anda jadi terkesan sombong sebab mengenakan jenis bawahan ini. Jadikan jenis bawahan yang Anda punya sebagai pemicu semangat untuk lebih rajin beribadah di masjid.

 

 

Tidak ada komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa