LAYANAN TRANSAKSI DIGITAL DENGAN KEAMANAN TINGGI

Tidak ada komentar

 LAYANAN TRANSAKSI DIGITAL DENGAN KEAMANAN TINGGI

BRImo atau BRI mobile merupakan layanan berupa perangkat elektronik yang dikeluarkan oleh Bank BRI. Terdapat perbedaan antara BRI mobile banking dan BRImo. Simak keuntungan pada aplikasi BRImo

Keuntungan aplikasi bri brimo

Dapat dijalankan dijaringan gprs,wifi,edge,3g,

Dapat melakukan pengambilan uang tunai di atm tanpa kartu atm. Jika kawan-kawan menggunakan aplikasi brimo kawan bisa menarik uang di mesi atm tanpa menggunakan kartu atm.

Dapat melakukan mutasi rekening selama 1 tahun.Keunggulan aplikasi brimo ini kawan-kawan bisa melihat detail transaksi selama 1 tahun terakhir dalam bentuk file pdf.

Dapat melakukan pencarian atm terdekat yang bisa membantu ketika kawan-kawan sedang berpergian jauh.

Dapat login menggunakan finger print melalui sensor finger print yang terdapat di handphone kawan-kawan.

Dapat melakukan pembayaran cicilan,Telkom,kartu kredit dan lain-lain.

cara daftar brimo

Buka aplikasi google crom atau aplikasi sejenis nya

Ketik Internet Banking BRI pada pencarian Google.

Pilih Welcome to BRI Internet Banking

Masukkan User Id dan Password yang telah di gunakan di BRI mobile. Pastikan anda juga melakukan keamanan sidik jari pada smartphone.

Masukkan Kode Validasi sebanyak 4 digit

Pilih Masuk

Muncul layar Syarat dan Ketentuan, Lalu pilih Setuju.

Step 1: Perubahan User Id, Apabila ingin di rubah silahkan, apa bila tidak silahkan  pilih Lanjut, lalu Pilih OK.

Step 2: Ubah Password, terdapat 3 kolom yaitu Password Lama (Masukkan PIN ATM), Password Baru (Masukkan kombinasi huruf besar, kecil dan angka), Konfirmasi Password Baru (Masukkan Password Sama Persis dengan Password pada kolom Password Baru). Lalu Pilih Lanjut.

Step 3: Ubah email, Pada kolom Alamat Email, masuk email pribadi yang masih aktif, nanti di email ini ada masuk Kode Verifikasi, lalu Pilih lanjut.

Step 4: Verifikasi, untuk mendapatkan Kode Verifikasi, silahkan buka Email anda, lalu copy Kode Verifikasi tersebut, kemudian paste di kolom Kode Verifikasi, Jika sudah pilih Verifikasi.

Aktivasi aplikasi BRImo telah sukses, selanjutnya adalah aktifasi layanan mToken.

Cara Aktivasi M Token

Klik 3 Garis Orange yang ada di sebelah kiri atas halaman Internet Banking BRI

Pilih Layanan

Pilih Aktivasi M Token,

Anda akan menerima Nomor Aktifasi melalui SMS di HP anda, Masukkan Nomor Aktifasi tersebut di Kolom Nomor Aktifasi. Jika sudah Plih Kirim.

Di bagian bawah ada keterangan, aktifasi terlah berhasil, itu menandakan bahwa anda telah sukses melakukan aktivasi M Token.

Setelah itu kembali ke beranda Smartphone anda, kemudian klik Aplikasi BRImo.

Pada Kolom Username, Masukkan User Id Internet Banking dan Kolom Password Masukkan Password yang telah di buat (kombinasi huruf besar, kecil dan angka).

Pilih Login, maka akan tampil halaman beranda BRImo, yang menampilkan fitur di antara nya, mutasi, tarik tunai, promo, transfer, Tbank, Buka Rekening baru dan lain-lain.

Masih banyak lagi keuntungan yang didapatkan dari Aplikasi BRImo, dan dapatkan bri poin serta tukarkan dengan berbagai hadiah menarik lainnya.


Tidak ada komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa