Mengenal Beberapa Jenis WC Duduk dan Bagiannya

Tidak ada komentar

Di Indonesia dikenal mempunyai dua jenis WC atau toilet yang dikenal oleh masyarakatnya. Pertama adalah wc jongkok yang masih banyak digunakan. Jenis ini merupakan wc yang harus jongkok ketika buang air besar dan mempunyai cara menyirami secara manual dengan disiram dengan air dari gayung yang diambil sendiri. Sedangkan untuk jenis selanjutnya yang dikenal adalah wc duduk yang dikenal lebih modern. WC duduk ini mempunyai perbedaan baik dari penyiraman dan bagian yang dipunyainya.

 


Untuk wc duduk mempunyai bagian toilet ada dua yaitu terdiri dari tangki dan juga bowl. Dimana untuk fungsi dari bagian tersebut adalah:

 

  1. Bagian pertama adalah tangki yang merupakan bagian kecil yang mengatur penyiraman. Bagian ini tidak dipunyai di wc jongkok dan mempunyai beberapa tipe, ukuran, dan sistem penyiraman yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.
  2. Bagian kedua adalah bowl atau mangkok yang merupakan bagian pada wc duduk yang diduduki.

 

Setelah mengetahui dua bagian untuk wc duduk tersebut, juga bisa menjadi pengetahuan ketika akan membeli WC duduk. Dimana hal tersebut juga mempunyai tipe sendiri yang membedakan tampilan hingga teknologi yang dipunyai. Apabila akan memilih wc duduk, beberapa tipe yang tersedia adalah intelligent yang mempunyai teknologi pintar, one piece yang mempunyai dua bagian digabung, two piece yang tangki dan bowlnya terpisah, wall hung yang gantung di tembok, dan juga wall faced yang bisa dipilih.

 

Banyaknya tipe wc duduk tersebut bisa dibeli di Kohler yang menyediakan tipenya secara lengkap dan bisa dipilih sesuai kebutuhan. Selain dari tipenya, Anda juga bisa memperhatikan pertimbangan lainnya untuk bisa mendapatkan wc duduk terbaik. Mulai dari memilih wc duduk yang sesuai dengan desain kamar mandi yang dipunyai yaitu desain klasik, transisi, dan juga kontemporer. Selain itu juga bisa memilihnya dari tipe instalasi, bentuk mangkuk wc tersebut, hingga fitur yang dipunyai wc duduk. Berbagai pertimbangan tersebut bisa membuat Anda mendapatkan wc duduk terbaik yang bisa didapatkan dengan mudah ketika membelinya dari Kohler.

 

Tidak ada komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa