Grand Opening Pitstop Semarang

1 komentar

 Grand Opening Pitstop Semarang



Sudah dua tahun ya pandemic ini berjalan, tentu saja gaya hidup manusia sekarang berubah, beda dengan masa dulu ketika belajar itu ya pergi ke sekolah, bertemu guru dan juga bermain bersama teman-teman ketika jam istirahat, biasanya pulang dan berangkat sekolah ada yang bareng atau diantar orang tuanya masing-masing. Bermain petak umpet, kelereng, bola, basket, jajan di kantin, kejar-kejaran, apa saja dan itu menyenangkan, ya?

Dua tahun sudah kegiatan belajar kita berubah dari yang tadinya tatap muka, berganti jadi secara daring, via zoom atau google meet dan juga pemberian tugas yang dilakukan secara daring, juga berkumpulnya orang tua di grup whatsapp, line atau telegram untuk pendistribusian tugas anak. Biasanya yang akhirnya repot juga orang tuanya karena mencari gadget yang pas untuk kegiatan belajar mengajar anak yang tentunya harganya cukup murah di kantong juga.

Karena banyaknya School From Home dan Work From Home maka permintaan akan laptop juga meningkat, belum lagi untuk mengisi waktu luang juga dengan membuat konten atau karya pasti butuh aksesoris-aksesoris penunjang gadget. Seperti mouse, keyboard dan masih banyak aksesoris lainnya yang dibutuhkan. Sekarang nggak usah bingung lagi ya, ada Pitstop Semarang yang dibuka di JL RA Kartini, 4 tadinya pitstop ada di Matahari mall terus sekarang buka lagi di pinggir jalan, jadi buat kamu yang males jalan ke mall, bisa langsung ke lokasi yang ada di kampung kali ini. Ga perlu ribet masuk keluar mall segala, kan?

Selain toko computer, di jl RA Kartini ini juga ada service center laptop, lho. Jadi kalo ada masalah dengan gadget yang kamu punya tinggal ke Pitstop Semarang aja, apalagi yang dicari? Ga perlu ribet juga kan ya, kalo ada masalah dengan laptop bisa langsung dibenerin juga, pelayanan purna pembelian juga oke banget, tidak dilepas begitu saja, dibantu sampai kesulitan kita teratasi, asik kan?

Pitstop computer hadir sesuai filosofi di area balap, jika kendaraan balap berhenti untuk mengisi bahan bakar, cek-cek kelengkapan, maka akan ada mekanik yang bertugas untuk mengecek motor itu, begitu juga dengan pitstop computer, menurut Pak Heru, selaku owner, Pitstop Computer beserta staff merupakan tim mekanik yang akan membantu konsumen atau pembeli dalam memilih kebutuhan mereka.

“misalnya, yang butuh laptop ini pelajar, akan kami arahkan untuk membeli laptop sesuai spek yang dibutuhkan dengan harga yang lebih murah, maka uangnya bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya”

Kamu lagi cari laptop apa? Mampir ke Pit Stop Semarang, ya! Lagi banyak promo juga di sana, promo imlek.



Asik banget ya kan? Kapan lagi beli laptop dapet hadiah? Kuy! 


1 komentar

  1. beli laptop bisa daper hadiah, double nih namanya
    dulu aku susah nyari tempat servis laptop yang cocok, memang susah gampang ya

    BalasHapus

Mari berkomentar yang baik yaaaa