Selamat Tinggal Wajah Kusam. Terima Kasih Serum Pencerah Wajah Terbaik

Tidak ada komentar


 

Apa yang paling bikin kalian kesal soal permasalahan wajah? Jerawat? Flek-flek hitam? Kerutan halu? Atau ada lainnya? Kalau aku paling kesal setiap kali lihat muka kusam. Dan sebalnya wajah aku tuh tipe yang mudah terlihat kusam.

Aku enggak menginginkan kulit putih, enggak. Aku sadar, putih itu turunan. Tapi paling enggak aku menginginkan kulit wajah lebih cerah. Syukur-syukur bisa glowing. Makanya setiap kali mendengar ada serum pencerah wajah terbaik, aku tuh suka langsung kepo mau coba pakai.

Baru-baru ini yang menarik perhatian aku banget itu serum pencerah wajah dari Pond’s, Triple Glow Serum. Iklannya beberapa sempat aku lihat, klaimnya 60x lebih efektif dari Vitamin C. Aduh, langsung mupeng dong. Selama ini aja setiap kali aku menggunakan produk yang mengandung Vitamin C aja, kulit aku bisa lebih cerah, apalagi kalau kalau pakai ini.

Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Pas lagi belanja di Indomaret, aku menemukan produk Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Enggak sulit ternyata belinya, di mini market pun ada. Harganya juga terjangkau, karena ada kemasan ekonomis berupa sachet. Harga POND'S Bright Beauty Triple Glow 7,5 gram sekitar 18 ribuan, dan Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19 ribuan. Pas banget invoice belum cair nih. Beli dulu yang sachetnya, nanti kalau cocok, setelah invoice cair aku lanjut beli kemasan botolnya.

Aku review masing-masing produk serum pencerah wajah ini ya.

Review Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini menggunakan  formula terbaru dari Pond's yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajahmu, untuk hasil kulit glowing seperti yang sulit kamu dapatkan hanya dengan menggunakan krim saja!

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini punya kandungan utama berupa Gluta-Boost-C yang berfungsi untuk mencerahkan bahkan diklaim bekerja 60x lebih efektif dibanding Vitamin C. Aku sih udah langsung terbayang-bayang wajah cerah aja. Selama ini aku kalau menggunakan serum pencerah wajah yang mengandung Vitamin C saja sudah bisa membuat kulit wajah aku terlihat semakin cerah, apalagi kalau menggunakan Gluta-Boost-C ini. Semakin semangat!

Selain mengandung Gluta-Boost-C, serum pencerah wajah ini juga Vitamin B3 yang berfungsi menyamarkan pori untuk tampilan wajah lebih mulus juga  Hyaluronic Acid Complex yang memberikan kelembapan sampai ke lapisan epidermis kulit.

Dengan 3 kandungan itu,  Gluta-Boost-C, Vitamin B3, dan Hyaluronic Acid Complex, makanya Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini menjadi serum pencerah wajah Pond’s pertama yang  menggabungkan 3 kekuatan maksimal: mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan sehingga tampilan wajah kita bisa glowing! Sudah siap? Aku sih siap banget pokoknya.

Siapa tahu Kan kalau kulit wajah aku cerah, sehat, halus, lembab, dan glowing, calon-calon jodohku langsung bermunculan. Aku tinggal pilih yang mana yang cocok di hati aku. Eaaa……..

Cara pemakaian Triple Glow Serum ini cukup dengan 2-3 tetes, dan diratakan di wajah serta leher. Lakukan pijatan-pijatan ringan agar serum lebi meresap. Gunakan sehari 2 kali, pagi dan malam hari. Rekomendasi dari Pond’s sendiri, pemakaian produk ini akan lebih optimal jika dibarengin dengan penggunaan Pond’s Potion Essence dan Pond’s Serum Day Cream untuk siang hari serta Pond’s Serum Burst Night.



Serum pencerah wajah terbaik ini memiliki aroma yang cukup lembut, serta tekstur yang ringan, tidak lengket, dan cepat meresap. Meski teksturnya agak kental bila dibanding serum pada umumnya, namun ketika  diaplikasikan ke wajah jadi melted, sehingga mudah diratakan di kulit dan mudah meresap sehingga wajah langsung lembab, sehat dan terasa kenyal.

Hasilnya belum langsung terlihat. Namanya juga perawatan wajah itu harus rutin, enggak bisa didapatkan dengan cara instan. Umumnya butuh pemakaian setelah sekitar 2 minggu baru akan terlihat hasilnya, kulit wajah kelihatan lebih cerah dan lembab. Serum pencerah wajah ini juga aman dikenakan meski sedang berjerawat, enggak bikin perih. Dan bekas-bekas jerawat bisa tersamarkan.

Review Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask



Selain Pond’s Triple Glow Serum aku juga beli Pond’s Triple Glow Serum Mask. Sheet mask ini bisa bekerja sebagai nutrisi tambahan untuk kulit wajah. Apalagi POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya Pond’s lainnya, sehingga  mampu mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit cuma dalam 1 kali pakai saja.

Sama seperti Pond’s Triple Glow Serum, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini juga menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow,  yaitu Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, serta Hyaluronic Acid. 

Sheet mask ini merupakan salah satu skincare yang paling pas digunakan buat orang yang kadang suka malas melakukan perawatan wajah kaya aku. Pemakaiannya praktis:

1.       Keluarkan dan buka lembaran masker.

2.       Sesuaikan dengan bentuk wajah.

3.       Biarkan masker menutrisi kulit selama 15 – 20 menit.

4.       Lepaskan masker, lanjutkan dengan memijat serum pencerah wajah yang tersisa pada wajah dan leher.

5.       Jangan dibilas! Rasakan kulitmu yang sudah ternutrisi jadi lembut dan halus.

Pakai sheet mask ini enggak perlu sering-sering. Cukup 1-2 kai seminggu sudah cukup. Yang bikin aku senang, selain hasilnya langsung terasa, aku masih bisa melakukan aktivitas lain sambil maskeran. Asal jangan terlalu lama aja. Lebih dari 20 menit juga enggak baik. Apalagi sampai ditinggal tidur. Jangan ya.

Punya kulit cerah bukan lagi cuma dalam khayalan nih. Aku siap memiliki kulit wajah yang cerah, halus, lembab, dan glowing. Kalau aku siap, masa kamu enggak siap sih?

Tidak ada komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa