Molto Korean Strawberry, Bikin Traveling Bebas dari Bau Apek

Tidak ada komentar


 



Senang gak sih masa pandemi akhirnya perlahan mulai berlalu? Ya jelas senang dong. Sekarang aku bisa mulai kembali jalan-jalan dengan lebih bebas. Bukan healing tipis-tipis ala di PPKM level 2. Sekarang sih kalau ada yang ngajak pergi liburan agak jauh aku bisa langsung teriak GASSSSSSSSSSSS!


Traveling bukan sekedar kesenangan dan cara healing aja, tetapi sekarang ini traveling juga bagian dari gaya hidup. Jangan heran kalau penampilan ketika liburan juga harus tetap terlihat keren dong. Ya meski aku tipe yang jarang bawa banyak pakaian sih meski ketika liburan. Biasanya di mix and match aja. Satu pakaian, bisa untuk 2 kali pakai, kalau bawahan bisa lebih. Kesannya cuek banget ya? Tapi aku percaya diri kok. Tenang aja, liburan sama aku akan tetap wangi karena aku yakin banget kalau pakaian-pakaian aku tuh wangi semua. 

Molto Korean Strawberry, Pelembut dan Pewangi Pakaian Rahasia Percaya Diri Saat Traveling



Aku percaya diri banget karena aku pakai pewangi pakaian Korea yang wanginya segar dan tahan lama. Baru-baru ini aku lihat ada produk Molto Korean Strawberry di supermarket. Langsung terbayang aroma-aroma buah stroberi yang manis kecut dan segar. Apalagi stroberi Korea kan beda yaaaa, ukurannya aja beda. Gede-gede gitu, jadi dalam bayangan aku ya pasti wangi manisnya lebih lagi dari stroberi yang biasa aku makan di sini. Tanpa ragu, langsung aku bawa pulang. Lengkap sekalian sama Rinso Molto Korean Strawberry Powder. Biar klop wanginya.


Dan benar aja dong, Molto Korean Strawberry ini #WanginyaBikinJatuhCinta Segar banget. Tahan lama juga. Katanya Molto Korean Strawberry ini memang dibuat dengan teknologi moodboost yang bikin wanginya tahan lama dan bikin percaya diri.


Berkat pelembut dan pewangi pakaian ini aku semakin percaya diri bawa pakaian ala kadarnya ketika traveling. Soalnya Molto Korean Strawberry ini juga ampuh  menghilangkan 7 jenis bau yang membandel. Selamat tinggal sama bau-bau seperti bau keringat, bau apek, bau amis, bau badan, bau rokok, bau polusi, juga bau bawang. Tau dong jenis bau-bau itu tuh suka nempel di pakaian dan sulit hilangnya. Tapi karena aku pakai pelembut pakaian Molto Korean Strawberry ini, aman, semua hilang.


Pelembut dan pewangi pakaian Molto menggunakan formula tiga dimensi yang membuat pakaian jadi lebih wangi, cerah luar biasa, dan ekstra lembut. Menggunakan pelembut dan pewangi pakaian Molto Strawberry Korean saat mencuci pakaian akan menjaga pakaian jadi  tetap indah setiap kali dicuci, warna juga tetap cerah, serta wangi sepanjang hari dan tampak baru lebih lama. Selain itu tentunya pakaian juga jadi lebih mudah disetrika dibanding ketika hanya menggunakan deterjen.


Selama ini memang aku selalu pakai Molto untuk pelembut dan pewangi pakaian. Tapi yang varian ini tuh, wanginya memang lebih tahan lama. Apalagi aku juga mencuci pakaiannya pakai Rinso Molto Strawberry Korean. Makin tahan lama deh, karena Rinso Molto ini aja wanginya bisa tahan sampai 21 hari.  


Apalagi di saat cuaca masih serba gak jelas seperti sekarang ini kan, cerah dan hujan campur-campur. Eh di tempat kalian sama juga gak? Ini sudah bulan Juni, tapi masih sering hujan. Cucian kadang susah kering dan bikin bau apek. Tapi sekarang sih jadi gak waswas lagi semenjak beralih ke Molto Strawberry Korean.


Produk Unilever bukan cuma Molto dan Rinso aja lho yang ada varian Strawberry Korean-nya, tapi ada juga Sunlight dan Superpell-nya juga. Bikin rumah makin segar deh. Aku makin betah di rumah, tapi kalau diajak pergi sih tetap akan jawab cepat “GAAAAAAAAS!”


Semua produk-produk Unilever seperti Molto Strawberry Korean, Rinso Molto Strawberry Korean, Superpell Strawberry Korean, dan Sunlight Strawberry Korean ini bisa didapatkan secara online di e-commerce dan di beberapa supermarket. Harganya juga terjangkau, gak pakai mahal. Molto Strawberry Korean andalan aku ini harganya Rp 16.900 untuk kemasan pouch 680 ml. Dan ini tuh cukup setengah tutup botol aja dipakainya,  bisa untuk 20 potong pakaian dijamin udah wangi banget. Hemat banget kan? Pemakaiannya juga cuma sekali bilas, dituang aja terakhir setelah mencuci pakaian pakai detergen. Hemat air dan hemat waktu gak sih.


Kalau kalian gak percaya pakaian aku sewangi itu, ayo buktiin sendiri dengan cara ajak aku liburan bareng. Dijamin kalian bakal ikut ketagihan sama pelembut dan pewangi pakaian andalan aku ini. Jadi, kapan kalian mau ajak aku pergi-pergi?

Tidak ada komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa