Review: TERATU BEAUTY Weightless oil Free Gel Moisturizer, Pelembab Wajah Jodohnya Kulit Berminyak

Tidak ada komentar

 

Review: TERATU BEAUTY Weightless oil Free Gel Moisturizer, Pelembab Wajah Jodohnya Kulit Berminyak




Salah satu hal yang wajib dilakukan dalam merawat wajah adalah menggunakan pelembab alias moisturizer. Moisturizer termasuk dalam produk basic skincare. Makanya wajib menggunakan moisturizer setiap hari untuk menjaga kelembaban kulit dan memperkuat skin barrier. 


Pasti pada bertanya-tanya deh, kenapa aku bilang pakai moisturizer itu penting. Yeyyyy pada kepo ya. Soalnya ada banyak  banget manfaat biar bikin kulit wajah tetap sehat dengan rutin menggunakan moisturizer, seperti:

  • Mencegah penuaan dini

  • Membuat kulit glowing

  • Menutrisi kulit

  • Membuat kulit tetap sehat

  • Melindungi kulit dari berbagai masalah


Banyak kan manfaat dari penggunaan moisturizer itu? Makanya pakai selalu dengan rutin. Duh, aku tuh kayak lagi ngomong sendiri aja rasanya. Soalnya, selama ini aku agak kurang rutin pakai moisturizer. Bilangnya mau cantik, bilangnya mau punya kulit glowing, mau kulit wajah sehat, tapi males-malesan pakai moisturizer. Gimana, Erina? Mau malas terus padahal tahu banget pentingnya dan manfaatnya penggunaan moisturizer.


Sebenarnya bukan malas sih. Cuma kemarin-kemarin itu aku blom nemu yang cocok aja. Jenis kulit wajah aku ini kan oily banget ya. Nah, setiap pakai moisturizer malah kayak semakin berminyak. 


Siapa coba yang gak jadi sebel sendiri? Pengen cantik, eh kulit wajah malah jadi berminyak. Sampai suka diledekin sutan minyak aku tuh. Kan malu. Mending kalau minyaknya bisa jadi cuan. Hufttt….. Tapi itu sih masa lalu dong. Karena sekarang aku sudah menemukan moisturizer yang cocok sama kulit aku, yang gak bikin kulit berminyak, dan pastinya bikin kulit wajah jadi lebih sehat. 


Kepo ya mau tahu moisturizer yang aku pakai ini. Sini, sini. Merapat dan baca terus tulisan ini sampai selesai ya. Karena Erina mau meracuni kalian, terutama yang punya kulit berminyak. Simak baik-baik ya. Siap???

Review: TERATU BEAUTY Weightless oil Free Gel Moisturizer




Sukaaaaaa banget sama produk terbarunya Teratu Beauty: Weightless oil Free Gel Moisturizer. Asli, gak ada penyesalan sama sekali beli dan coba pakai produk ini. Karena pelembab wajah yang satu ini pas banget buat yang selama ini merasa gak suka pakai moisturizer. Persis seperti aku rasakan.

Kemasan TERATU BEAUTY Weightless oil Free Gel Moisturizer

Weightless oil Free Gel Moisturizer ini dikemas dalam botol bening 20 ml dengan tutup pump. Sederhana, tapi terlihat cantik. Karena botolnya bening, jadi isinya juga bisa langsung terlihat. Kalau udah deket-deket abis, saatnya checkout lagi. Yang lebih penting lagi, karena menggunakan pump, jadi anti tumpah. Aman banget buat dibawa pergi-pergi.

Kandungan TERATU BEAUTY Weightless oil Free Gel Moisturizer

Setelah ngomongin kemasan, mari kita lanjut bahas kandungan yang terdapat di Weightless oil Free Gel Moisturizer ini. Aku kasih warning dulu ya, karena setelah kalian tahu ingredients dari pelembab wajah ini, dijamin kalian akan teracuni dan mau beli juga. Soalnya, ini nih  star ingredients dari Teratu Beauty Weightless oil Free Gel Moisturizer:

- 2 peptides complex (Tripeptide & Tetrapeptide) berfungsi untuk menstimulasi kolagen pada kulit yang akan membantu menyamarkan garis halus dan kerutan. Peptide juga bikin kulit kencang dan plumpy.

- Hyaluronic Acid, Glycerin, & Aloe Vera Extract untuk menghidrasi kulit sehingga kulit menjadi lembab

- Ceramide dan Cholesterol berfungsi untuk merawat dan memperbaiki skin barrier

- Centella Asiatica Extract, Green Tea Extract, Aloe Vera Extract, dan Allantoin sebagai soothing agent untuk meredakan kemerahan dan inflamasi, membantu mempercepat penyembuhan jerawat & mengontrol minyak serta jerawat.

Tekstur TERATU BEAUTY Weightless oil Free Gel Moisturizer

Tekstur Weightless oil Free Gel Moisturizer ini berupa gel bening. Gampang banget dioleskan ke kulit wajah dan cepat diserapnya. Tapi yang bikin aku suka banget tuh, setelah menggunakan Weightless oil Free Gel Moisturizer ini, kulit wajah aku langsung terasa lembabnya tapi tetap ringan dong. Sampai aku tuh beberapa kali mikir ulang, ini beneran aku udah pakai pelembab? Kok ringan banget dan gak lengket.

Pelembab dari Teratu Beauty ini gak cuma cocok untuk tipe kulit berminyak, tapi juga untuk semua jenis kulit. Serta aman untuk remaja, ibu hamil, dan menyusui. Tenang, soalnya produk ini tuh no fragrance, no alcohol, no paraben. Dan sudah pasti sudah terdaftar di BPOM. Aman.

Cara Pakai TERATU BEAUTY Weightless oil Free Gel Moisturizer

Pelembab Teratu Beauty ini bisa digunakan di pagi hari dan malam hari. Caranya sama seperti umumnya menggunakan pelembab, cukup dioleskan pada wajah yang sudah dibersihkan secara merata. Pijat-pijat ringan hingga terserap oleh kulit wajah. Jangan terlalu keras ya, pelan-pelan aja. Kadang kesalahan menggunakan moisturizer salah satunya karena kita mengoleskan pada kulit terlalu keras dan terburu-buru. 

Biar kamu bisa merasakan khasiat terbaiknya, sudah pasti harus rutin dan teratur ya. Jangan bolong-bolong dan malas-malasan. Yok bisa yoook, biar kulit semakin sehat dan glowing.

Setelah Menggunakan TERATU BEAUTY Weightless oil Free Gel Moisturizer

Hampir sekitar 10 hari sudah aku rutin menggunakan Weightless oil Free Gel Moisturizer ini. Seperti yang sebelumnya aku bilang, aku sukaaaaaa banget sama pelembab ini. Akhirnya aku menemukan pelembab yang cocok sama kulit wajah aku.


Pelan-pelan kulit wajah aku terasa lebih lembab dan gak terlalu berminyak lagi. Ini baru 10 hari, gimana kalau semakin lama aku pakai coba? Nanti kalian pangling sama aku deh. Rasanya pengen banget ngomong gini ke Teratu Beauty “Kok baru sekarang sih adanya? Kenapa gak dari dulu-dulu? Biar kulit wajah aku sekarang ini udah glowing paripurna.” 


Teman-teman yang punya masalah kulit wajah sama kaya aku, sampai merasa gak suka pakai pelembab, aku saranin coba deh pakai Weightless oil Free Gel Moisturizer. Teksturnya ringan banget, tapi terasa lembab, dan 100% oil free.


Soal harga cukup terjangkau kok. Kemasan Weightless oil Free Gel Moisturizer 20 ml ini dibandrol seharga Rp 85.000 dan bisa dengan mudah dibeli secara online. 


Yuk, jangan sampai gak pakai pelembab wajah biar kulit wajah selalu sehat. Kalau masih gak suka pakai pelembab wajah, pakai aja Weightless oil Free Gel Moisturizer, dijamin ketagihan.


Tidak ada komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa