DP Mall Semarang tempat kuliner dan belanja paling asyik

Tidak ada komentar



Aku sebenernya jarang main ke mall, kalo nggak karena nyari sesuatu ya mau makan, udah. Mall-mall di Semarang mah sekarang banyak banget ya, belum lagi katanya di 2023 mau ada pembukaan mall mall baru, mall yang sudah ada saja jarang aku kunjungi, udah ditambah lagi aja.
Biasanya kalau mau makan dan bingung makan apa, aku selalu ke satu mall ini, sudah terkenal dari aku kuliah kalau mall ini surganya makanan, tinggal naik ke foodcourtnya dan jadi deh, lokasinya di tengah kota, strategis untuk janjian sama teman. Beralamat di Jalan Pemuda no 150 Semarang. 
Rebranding mall ini bagus sih, karena ada banyak store baru yang kurang bisa dijumpai di beberapa mall yang ada di Kota Semarang, jelas membuat warga Semarang penasaran akan mall ini. Kita bahas dari sisi kuliner dulu yuk! 

1. Sushi Tei 
Siapa suka nyushi? Brand yang sangat famous di Ibukota sana, sekarang buka di Semarang, kebayang dong, warga Semarang yang kepo sama resto ini pasti bela-belain waiting list di sini

2. Pepper lunch 
Duh, ngebayangin aja udah laper! Makanan yang juga menjamur di mall ibukota, di Semarang ya baru satu ini.

3. Foodcourt DPmall 
Loh kok tau-tau bahas foodcourtnya, ya karena di foodcourt kamu mau makan apa aja ada, dari gokana, lamian, sampai dapur mama juga ada di sini, buanyak lah pokoknya kalo mau kulineran di sini. 

Selain kuliner, juga ada KKV, yang suka barang-barang lucu, sini merapat!! Mau cari topi, kalung, gelang, bahkan coklat-coklat yang unik dan jajanan korea juga ada di sini. 

Untuk fashion storenya 

1. Uniqlo 
Jelas ya, brand yang dipake sejuta umat karena simpel dan tetap modis juga ada di DPmall, adem dan jelas enak dipakai sehingga wajib punya 

2. H&M 
11 12 sama Uniqlo, kalo di ibukota, ej en em sudah biasa, di Kota Semarang, jadi hal baru, maklum ya... hehe 

Selain fashion store juga ada shoes store mulai dari skechers, sampai steve madden eits jangan salah, brand skincare atau make up? Ada bangettt

1. Sephora 
Sungguh menakjubkan ada sephora di Semarang, surga baru untuk para pecinta skincare kan

Banyak banget sih brand yang mau aku bahas, nanti malah bikin katalog lagi akunya, jadi aku bahas segini dulu ya, sisanya nunggu kamu ngajak jalan aku ke DP Mall aja gimana?



Tidak ada komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa