Rekomendasi Sepatu Boots Terbaik Pria dengan Desain Elegan

Tidak ada komentar

 



Jika Anda sedang mencari sepatu yang multifungsi dan tangguh? Tentu saja sepatu boots jawabannya. Dulu, memang sepatu boots identik orang-orang militer dan bagi pekerja kasar, namun sekarang jenis sepatu ini banyak digunakan baik untuk acara formal maupun santai, terutama kaum laki-laki. Boots menjadi alas kaki yang tepat bagi kaum pria karena lebih terlihat maskulin dan gagah.

Seiring waktu, sepatu boots hadir menawarkan berbagai jenis dan desain yang tentunya berkualitas bagus. Tidak heran, jika di pasaran harga sepatu dengan ciri khas collar atau leher yang tinggi ini cukup relatif mahal, tergantung model dan jenis bahannya. Tapi tidak perlu khawatir, sekarang Anda bisa melakukan pengajuan kartu kredit online untuk memiliki sepatu boots terbaik tanpa mengganggu keuangan.

Kartu kredit adalah alat pembayaran yang digunakan untuk berbagai transaksi baik online maupun offline yang lebih praktis dan prosesnya cepat, termasuk membeli sepatu boots. Anda bisa memilih jenis-jenis kartu kredit yang disediakan oleh pihak bank atau lembaga keuangan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi finansial.

Karena banyaknya jenis yang di jual di pasaran, sepatu boots memiliki fungsi dan jenis yang beragam. Oleh karena itu, sebelum Anda membeli alangkah baiknya mengetahui cara memilih sepatu agar tidak menyesal setelah membelinya.

Cara Memilih Sepatu Boots Pria

Pada umumnya, sepatu bot dipilih karena cenderung versatile dan trendi. Anda tinggal menyesuaikan dengan OOTD Anda. Berikut hal-hal yang perlu Anda perhatikan dalam memilih sepatu boots: 

  • Bahan yang Digunakan

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah bahan sepatu. Umumnya sepatu boots terbuat dari kulit asli, kulit sintetis atau kombinasi keduanya. Selain bahan, ada baiknya mempertimbangkan kemudahan dalam merawatnya. 

Sepatu kulit relatif lebih tahan lama dibandingkan bahan lainnya. Namun, merawat sepatu kulit membutuhkan perhatian lebih agar tidak kering dan pecah-pecah. Selain itu, sepatu dari bahan kulit memiliki tampilan klasik.

Sedangkan sepatu dari bahan kulit sintetis, biasanya memiliki model yang lebih beragam. Tetapi, bahan dari kulit palsu ini tidak terlihat klasik dan seanggun sepatu kulit dan secara umum sepatu kulit sintetis kurang kuat sehingga kurang tahan lama. 

Jadi, selain dari segi bahan dan perawatan, Anda perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan. Misalnya untuk kebutuhan outdoor, sebaiknya pilih sepatu yang tahan air, panas atau bahan kimia. 

  • Pilihan Warna

Sepatu boot pria lebih terkenal dalam warna gelap seperti hitam atau coklat. Sepatu dengan warna hitam banyak disukai karena daya tariknya yang netral dan lebih mudah menyesuaikan outfit. Di sisi lain, sepatu coklat terlihat lebih klasik, elegan, dan casual.

Namun, sekarang ini banyak sepatu boots pria hadir dengan warna lain seperti navy dan abu-abu agar tampilan Anda tidak monoton. Tentunya anda juga harus menyesuaikan dengan pakaian yang anda pakai.

  • Sesuaikan Model dengan Kebutuhan

Berkembangnya fashion, sepatu boots hadir dengan model yang cocok untuk gaya formal, sporty bahkan casual. Anda bisa menyesuaikan jenis boots sesuai dengan kesan yang ingin Anda tampilkan. Semisal untuk bekerja, maka pilihlah produk sepatu kerja yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

  • Tes Kenyamanan saat Digunakan

Saat membeli sepatu boots, ada empat tes berbeda yang bisa Anda lakukan untuk memilih bot yang bagus karena hal ini mempengaruhi kenyamanan. Pertama, tekuk jari kaki atau bagian depan sepatu tempat jari kaki. 

Kedua, sepatu boot harus cukup fleksibel untuk sedikit ditekuk. Ketiga, perhatikan penyangga lengkung kaki, dan keempat pilih tumit yang lebar dan tebal untuk membantu menjaga keseimbangan.

Itulah empat tips yang bisa Anda terapkan ketika akan membeli sepatu bot. 

Rekomendasi Sepatu Boots Premium untuk Pria

Karena banyaknya model, jenis dan brand sepatu boots pria, berikut beberapa rekomendasi yang bisa menjadi pertimbangan bagi Anda ya 75ng akan membeli boots pria.

  1. Smooth Leather Lace Up Boots

Menawarkan gaya klasik tahun 60-an, sepatu bot Smooth Leather Lace Up Boots dengan Seri 1460 yang ikonik didesain khusus untuk pekerja lapangan. Sepatu boot pria dari Dr. Martens menawarkan desain anti selip yang cengkeramannya lebih baik dibandingkan versi produk sebelumnya.

Kaki Anda juga tidak mudah sakit berkat bantalan ekstra dan bobot yang lebih ringan. Sepatu ini diperuntukkan bagi Anda yang membutuhkan keamanan, kenyamanan dan stabilitas saat bekerja. Gayanya simpel, klasik, dan timeless. Dilengkapi dengan bantalan ekstra dan anti selip




2. Elegon Shoes dari Eiger

Bagi Anda yang suka beraktivitas di luar, sepatu boot pria lokal satu ini sangat rekomendasi untuk Anda bepergian dan aktivitas sehari-hari, terbuat dari bahan kulit Crazy Horse yang nyaman dan klasik.

Eiger telah melengkapinya dengan insole ortholite untuk memberikan bantalan lembut pada kaki Anda. Sol luar didukung oleh Vibram Kletterlift untuk cengkeraman dan daya tahan yang lebih baik. Selain itu, berkat potongan mid cut, sepatu ini terkesan lebih friendly untuk jalan-jalan dan aktivitas yang lebih kasual.

3. Premium 6-Inch Waterproof Boots Kode TB-10061713

Jika Anda mencari sepatu boot pria yang tahan air, sepatu Timberland satu ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda. Boots ini didesain dengan upper kulit premium yang tahan air.Kerahnya terbuat dari kulit yang lembut dan nyaman untuk mencegah pergelangan kaki lecet. 

Sementara bagian solnya dilengkapi dengan teknologi anti-fatigue untuk memastikan kenyamanan saat Anda menggunakan dalam waktu yang lama. Sepatu ini cocok untuk bekerja atau beraktivitas di luar ruangan.

4. Brygan Craftsman Chelsea Shoes

Bagi Anda yang lebih suka memakai boots untuk ke kantor, sepatu Loafer Pria Brygan Craftsman sangat rekomendasi, selain itu sepatu ini bisa Anda dikenakan sehari-hari. Keunggulan sepatu satu ini dibuat dari bahan suede yang tidak menyerap panas, sehingga kaki tidak akan terasa gerah saat cuaca terik.

Tidak hanya itu, boots pria ini juga lebih praktis berkat adanya karet di bagian sampingnya yang bisa meregang dan membuatnya mudah dipakai. Boots ini juga memiliki sedikit heels untuk memberikan tampilan yang lebih maskulin. 

5. Boots Hideaki Giant Flames

Rekomendasi yang terakhir adalah Hideaki produk dari Giant Flames. Boots satu ini cocok bagi Anda yang lebih menyukai gaya kasual. Desain sederhana membuat sepatu boot pria ini cocok untuk acara non formal maupun saat bekerja.

Tidak hanya dari segi desain, sepatu ini memiliki jahitan yang terlihat lebih rapi, serta warna benangnya serasi dengan warna sepatu. Sedangkan pada bagian atas dilengkapi dengan tali yang memudahkan Anda untuk mengencangkan sepatu saat terasa longgar. 

Keunggulan lainnya pada bagian interior, boots ini memiliki material mesh knit yang membuat sirkulasi udara dengan baik dan terasa nyaman di kaki. 

Miliki Sepatu Boots Pria Terbaik dengan Kartu Kredit

Ketika Anda ingin memiliki sepatu boot pria dengan kualitas terbaik, tentu Anda harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal. Meski begitu, tentu sebanding kualitas serta kenyamanan akan Anda dapatkan. 

Sebab itulah, Anda bisa melakukan pengajuan kartu kredit online agar pengeluaran tidak membengkak, bahkan dengan kartu kredit Anda bisa belanja lebih hemat. Maka, salah satu rekomendasi kartu kredit yang cocok untuk urusan belanja adalah kartu kredit PermataShoppingCard dari PermataBank. 

Pengajuan kartu kredit online PermataShoppingCard bisa Anda ajukan sekarang juga melalui mobile banking PermataMobile X yang bisa diunduh di Play Store dan App Store. Anda bisa langsung mendapatkan keuntungan secara langsung melalui berbagai promo yang disediakan untuk menunjang belanja Anda, yaitu adanya program cashback 5% hingga Rp200 ribu dan diskon di berbagai merchant.

Selain praktis, kartu kredit ini juga menawarkan berbagai kelebihan lainnya, diantaranya cicilan 0% hingga 12 bulan, bebas iuran satu tahun pertama, bisa diakses lewat smartphone, memiliki fitur contactless card, dan sebagainya.  

Bagaimana memiliki kartu kredit ini? Dapatkan Informasi lebih lengkap terkait syarat dan ketentuannya melalui di laman berikut https://www.permatabank.com/id/kartu-kredit-retail/permatashopping-card.

Tidak ada komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa