Kembangkan Potensi Diri dengan 5 Buku Self Improvement Ini!

Tidak ada komentar


 

Buku dengan jenis self-help atau self-improvement semakin digandrungi dewasa ini. Hal tersebut berkaitan dengan minat masyarakat pada umumnya yang berusaha untuk meningkatkan potensi yang ada di dalam diri. Pun, sekaligus adanya keinginan untuk memperbaiki diri sendiri agar menjadi lebih baik.

Kabar baiknya, buku-buku jenis self-improvement saat ini mudah sekali untuk didapatkan. Kamu dapat membelinya dengan mudah secara offline, yaitu dengan datang ke toko buku. Atau, kamu juga dapat membelinya secara online dengan menggunakan kartu kredit online secara mudah.

Maksimalkan Potensi Diri dengan 5 Buku Self-Improvement Terbaik Ini!

“Buku adalah jendela ilmu pengetahuan” merupakan slogan yang tidak dapat diabaikan. Buku tidak hanya menjadi sumber ilmu di sekolah dan sebagainya. Saat ini, buku sudah berkembang memengaruhi setiap aspek kehidupan manusia, termasuk dalam hal psikis.

Maka dari itu, buku-buku self-improvement terbaik dapat kamu baca guna untuk memaksimalkan potensi diri. Berikut ini 5 buku self-improvement terbaik dan paling recommended untuk kamu baca:

  1. Atomic Habits

Rekomendasi buku self-improvement yang pertama adalah “Atomic Habits” dari James Clear. Buku ini merupakan sebuah “petunjuk” atau “guide” untuk mengubah pola hidup yang buruk dengan 4 langkah saja alias kebiasaan kecil. Buku ini menjelaskan bahwa sebuah kebiasaan buruk dapat dihilangkan dengan kebiasaan kecil.

Contohnya, di dalam buku ini memberikan petunjuk untuk melakukan push-up sebanyak 2 kali sehari agar dapat bangun lebih pagi. Menurut buku “Atomic Habit”, bangun lebih pagi merupakan “kebiasaan kecil” yang akan membawakan perubahan besar bagi hidup kamu.

  1. If You’re So Smart, Why Aren’t You Happy?

Kamu yang ingin lebih bisa menikmati hidup dan bahagia, buku “If You’re So Smart, Why Aren’t You Happy?” dari Raj Raghunathan. Awalnya, buku ini merupakan hasil investigasi Raj untuk menjawab pertanyaan, “Mengapa orang yang sukses dalam bisnis tetapi ternyata tidak bahagia?” Atau berbagai fenomena orang yang pintar tetapi tidak bahagia.

Buku ini merupakan buku self-improvement yang dapat kamu manfaatkan sebagai cara untuk meningkatkan potensi diri. Pun, buku ini dapat membantumu menjadi orang yang lebih happy dan enjoy. Salah satu manfaat kartu kredit dapat kamu gunakan untuk membeli buku ini pada platform online, seperti Amazon.

  1. How to Win Friends & Influence People

Rekomendasi ketiga ada buku berjudul “How to Win Friends & Influence People” dari Dale Carnegie. Buku self-improvement ini bermanfaat sekali untuk kamu yang kesulitan untuk beradaptasi di lingkungan baru, misal di lingkungan kerja ataupun kuliah. Buku ini juga mengajarkan kamu agar tidak overthinking dan lebih percaya diri di tempat baru.

Referensi buku “How to Win Friends & Influence People” menjadi salah satu buku terlaris sepanjang masa. Maka dari itu, rasanya wajib untuk kamu miliki dan baca agar potensi diri kamu lebih maksimal. Tentunya, kamu dapat memanfaatkan kartu kredit online ketika membeli buku tersebut.

  1. Filosofi Teras

“Filosofi Teras” dari Henry Manampiring menjadi buku self-improvement dalam negeri terbaik dan sekaligus menjadi best-seller di Indonesia. Buku ini membantu kamu untuk menerapkan hidup ala stoisisme atau filsafat stoa asal Yunani. Pada dasarnya, buku ini cocok sekali untuk kamu yang sering overthinking yang mengganggu aktivitas sehari-hari kamu.

Bahasa penyampaian buku ini pun terbilang cukup mudah diresapi dan dicerna. Tidak seperti buku self-improvement pada umumnya yang cenderung menggunakan bahasa yang “berat”. Untungnya, buku ini mudah sekali untuk ditemukan dan dapat kamu beli dan baca di mana saja. Misal, membeli langsung dari toko buku maupun dari platform baca digital.

  1. Thinking Fast and Slow

Last but not least, rekomendasi buku self-improvement terbaik terakhir adalah “Thinking Fast and Slow” karya Daniel Kahneman. Sesuai dengan judulnya, buku ini memberikan kamu kesempatan untuk mengeksplor cara berpikir manusia sekaligus dapat membuat cara berpikir kamu juga berubah.

Salah satu contoh pola pikir yang ada di buku ini adalah ketika kamu membuat keputusan tentang hal yang berhubungan dengan uang, maka kamu wajib mengenyampingkan perasaan. Buku ini pun menjadi salah satu buku self-improvement yang laris di dunia. Maka dari itu, tentu kamu wajib untuk membacanya.



Beli Buku Self-Improvement dengan Kartu Kredit Online Terbaik

Setelah kamu mengetahui berbagai rekomendasi buku self-improvement terbaik yang dapat kamu baca dan meningkatkan potensi diri. Maka, saatnya kamu untuk mulai membeli buku self-improvement di toko buku fisik atau secara digital. Salah satu cara untuk membeli buku self-improvement adalah menggunakan kartu kredit online. Kamu dapat memanfaatkan kartu kredit untuk pembelian buku self-improvement dan tentu lebih mudah serta cepat. Penggunaan kartu kredit untuk kebutuhan seperti membeli buku pun lebih aman dan praktis.

Buku self-improvement menjadi salah satu “senjata” kamu untuk memaksimalkan potensi di dalam diri. Misal, kamu menjadi lebih percaya diri, pola pikir menjadi lebih luas, kebiasaan-kebiasaan diri yang menuju ke arah yang lebih baik dan sebagainya. Maka dari itu, jika kamu ingin menjadi pribadi yang lebih baik, kamu bisa memperbanyak bacaan buku self-improvement.

Ayo, mulai untuk membaca buku self-improvement agar bakat dan potensi diri kamu meningkat. Selain itu, kamu dapat merasakan kemudahan transaksi membeli buku self-improvement dengan bantuan kartu kredit. Tentunya, tak lupa untuk memilih bank dengan pelayanan kartu kredit terbaik, seperti kartu kredit dari digibank. Informasi selanjutnya dan lebih lengkap dapat kamu temui di sini.

Tidak ada komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa