Nikmati Cashback Trading Fee Bitcoin dari Ajaib Kripto, Saatnya Mulai Trading Sekarang!

Tidak ada komentar

 


Setiap orang pastinya ingin mendapatkan potensi cuan saat berinvestasi ataupun saat trading. Nah, agar cuannya semakin maksimal, Anda dapat berinvestasi atau trading di Ajaib Kripto karena menghadirkan berbagai promo menarik.

Ada promo cashback trading fee Bitcoin (BTC) dan ada juga program koin gratis hingga Rp6 juta. Sebelum membahas promo ini lebih lanjut, yuk kita kenalan dulu dengan aplikasi Ajaib Kripto.


Ajaib Kripto, Platform Jual Beli Aset Kripto




Ajaib Kripto, merupakan aplikasi jual beli aset kripto yang sudah legal dan mendapatkan izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk bertransaksi di aplikasi ini, karena sudah terjamin keamanannya. 

Ajaib Kripto menawarkan pengalaman terbaik untuk berinvestasi dan membantu investor dalam mencapai tujuan finansialnya, juga untuk para trader dalam melakukan aktivitas trading hariannya.

Mengusung misi built for crypto traders”, Ajaib Kripto juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik yang cocok untuk para trader

Untuk Anda yang ingin mulai berinvestasi aset kripto di Ajaib Kripto, kamu cukup ikuti langkah-langkah berikut ini:


  1. Langkah pertama, kamu harus download aplikasi Ajaib Kripto di Google Play Store maupun App Store terlebih dahulu. Kemudian daftarkan akun kamu di aplikasi Ajaib Kripto dengan cara mengisi email dan password. Jangan lupa masukkan kode Ajaib saya erinhdt7 untuk mendapatkan koin gratis.

  2. Jangan lupa untuk melakukan verifikasi email yang kamu gunakan ya. 

  3. Lengkapi data diri kamu sesuai kolom-kolom yang tersedia.

  4. Selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman Panduan Foto KTP. Klik tombol “Mulai” untuk melakukan pengambilan foto KTP. Kalau sudah, klik tombol “Lanjut”.

  5. Berikutnya adalah tahapan Verifikasi Identitas melalui video selfie. Pastikan hasilnya terang dan jelas ya. Pastikan video selfie-mu jelas, tidak buram, wajah tidak tertutup masker. Kalau sudah yakin video selfie-mu tidak ada masalah, klik tombol “Lanjut”.

  6. Langkah berikutnya adalah tanda tangan. Tapi sebelumnya, baca “Syarat dan Ketentuan” terlebih dahulu. Kalau kamu sudah menyetujui, pilih tombol “Bubuhkan Tanda Tangan”, lalu klik tombol “Mulai”. Buat tanda tangan digitalmu pada kolom yang tersedia, klik Simpan. 

  7. Masukkan PIN aplikasi Ajaib Kripto kamu.

  8. Tunggu proses verifikasi data, biasanya tidak membutuhkan waktu lama.


Mudah banget kan untuk mendaftar di Ajaib Kripto? Sama sekali enggak ribet dan bikin geregetan karena lama. Habis itu mulai deh buat mencari tahu fitur-fitur yang ditawarkan Ajaib Kripto dan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Fitur-fitur yang dimaksud seperti Advance Charting, Stop Loss/Take Profit, Coin Screener, Market Highlights dan Send & Receive yang akan memudahkan Anda para trader dalam melakukan trading atau jual beli Aset Kripto, sehingga jadi trader handal.

Ajaib Kripto mempermudah Anda dalam melakukan jual beli aset kripto hanya dari genggaman. Anda dapat trading aset kripto, kapan pun, di mana pun.

Pembelian instan aset kripto di Ajaib Kripto juga dapat langsung dengan Rupiah (IDR), jadi Anda tidak perlu ribet harus menggunakan mata uang asing lain. 


Dapat Cuan dengan Menambang Space Coin di Space Miners Ajaib Kripto


Udah tau belom kalau Ajaib Kripto baru saja merilis fitur Play to Earn bernama Space Miners? Fitur Play to Earn ini memungkinkan kamu untuk menambang space coin dan menukarnya dengan Aset Kripto, nilainya hingga Rp6 juta! 


Siapapun dapat memainkan Space Miners ini, asalkan sudah mendownload, install dan terdaftar sebagai pelanggan di Ajaib Kripto. Ayo mining bareng di Space Miners agar kita bisa ngumpulin lebih banyak space coin. Yuk, download aplikasi Ajaib Kripto dan lakukan registrasi dengan menggunakan kode Ajaib saya erinhdt7.



Nikmati 100% CashbackTrading Fee Bitcoin,



Nah, agar semakin cuan, Anda dapat menikmati 100% Cashback Trading Fee Transaksi Bitcoin (BTC). Program ini dimulai tanggal  22 Juni 2023 sampai periode yang ditentukan Ajaib Kripto. Yuk, jangan sampai ketinggalan promonya. Syarat dan ketentuan berlaku yah!

Berikut ketentuan promo ini, yaitu:

  • Peserta merupakan Pelanggan Ajaib Kripto yang melakukan deposit Dana Kripto pertama kali mulai tanggal  22 Juni 2023 sampai periode yang ditentukan Ajaib Kripto, tidak ada ketentuan minimum dan/ataupun maksimum deposit yang dilakukan oleh Peserta. 

  • Peserta berhak mendapatkan Cashback 100% Trading Fee Transaksi Bitcoin (BTC)  untuk akumulasi seluruh transaksi trading BTC selama 1 (satu) bulan di Aplikasi Ajaib Kripto. Program ini hanya berlaku untuk pembelian dan penjualan BTC/IDR dan BTC/USDT, tidak berlaku untuk trading pair lainnya.

  • Cashback 100% Trading Fee yang akan diberikan berupa Dana Kripto merupakan total akumulasi transaksi BTC (jual & beli) selama sebulan, dikali 0,11% (biaya transaksi) dengan nilai maksimal sebesar Rp100.000 (seratus ribu Rupiah).

  • Pencairan cashback akan diproses mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan oleh Ajaib Kripto.

Main Karpet Ajaib, Dapatkan Koin Gratis Hingga Rp6 Juta


Ajaib Kripto juga bagi-bagi koin gratis hingga Rp6 Juta. Anda berkesempatan mendapatkan koin gratis berupa Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Dogecoin (DOGE) dengan ajak teman Anda untuk trading atau investasi di Ajaib Kripto, menggunakan kode Ajaib Kripto Anda.


Mulai trading di Ajaib Kripto sekarang dan dapatkan kesempatan mendapatkan koin gratis dengan registrasi di Ajaib Kripto menggunakan kode Ajaib saya erinhdt7.


Gimana? Promonya menarik, bukan? Maksimalkan potensi cuan Anda dengan trading di Ajaib Kripto! Mari semangat berinvestasi agar makin cuan.






Tidak ada komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa