Langsung ke konten utama

Nongkrong cantik dengan tampilan Make up Flawless


Bagi seorang traveller, wajib banget ya buat aku saat jalan-jalan ke suatu daerah dan mengexplore daerah itu, apalagi kalo bisa sekalian review makanannya, dan kadang juga aku ndatengin café yang sekiranya asik banget buat aku kongkow sama temen-temen.


Biasanya sih, selain kebutuhan bertemu, juga ada kebutuhan foto-foto mau sendiri atau wefie, biasa ya, kalo nemu tempat kece pasti gatel buat foto gitu bawaannya, dan alhamdulillahnya kalo jalan sama temen yang emang bisa megang kamera, jadi hasil foto ya nggak fail. Maklum, aku suka BT kalo foto aku nggak kece, huhu.
Buat apa sih itu semua? Ya buat diuploadlaaah, hahaha, maklum ya, kerjaan di Sosial Media gini tu buat aku kudu sering update feed Instagram biar lebih kece dan apik tentunya. Selain butuh tempat kece, aku juga butuh dong, make up flawless biar aku makin PD buat di foto, ya nggak? Hehehe
Biasanya aku nggak pernah dandan aneh-aneh saat mau pergi nongkrong, mentok Cuma lipenan aja udah saking malesnya aku buat dandan, itulah yang bikin kulit muka aku kusam dan kelihatan gelap banget saat di foto, pokoknya enggak banget deh. Untungnya sih aku punya temen-temen baik yang mau kasih tau kekurangan aku itu, jadi aku coba saran mereka buat make up flawless yang tipis-tipis aja sih, yang penting kelihatan cerah dan biar kalo difoto makin PD dong pastinya.


• Persiapan tampil natural dengan Make Up Flawless sebelum pergi nongkrong
Sambil mainan HP dan balesin chat teman buat nyiapin janjian nanti mau ngopi di mana dan mau ke mana aja, biasanya sih aku sambil ngobrol-ngobrol sama mereka tentang persiapan apa aja yang perlu aku lakukan untuk tampil natural dengan Make Up Flawless. Ada hal-hal yang aku persiapkan sebelum tampil dengan make up flawless.
1. Cuci muka.
Karena kebetulan muka aku lagi kering-keringnya, aku jadi selektif memilih sabun cuci muka, yang pasti sih, yang nggak bikin kering dong ya.
2. Memakai hydrating toner, essence serta serum.
Sehabis cuci muka, baiknya memakai toner yang menghidrasi biar kulit juga nggak jadi makin kering. Tahapan skincare sampe serum ini memang bakal dikira ribet, tapi enggak kok, kalo dirajinin nanti tekstur kulit muka kita nggak kasar dan geradakan, memakai skincare itu juga bikin make up nempel, apalagi kalo mau make up flawless.
3. Jangan lupa sunscreen.
Penting banget nih, percuma memakai serum mahal-mahal, kalau ujungnya lupa pake sunscreen. Karena sinar matahari lama-lama itu jahat ya, daripada nanti bisa kena kanker kulit (Dih aamiit aamiit jabang bayi)
4. Make up Halal
Selain memakai make up sesuai shade skintone kita, perhatikan kandungan make up juga perlu, karena takutnya kita ada alergi suatu bahan kan jadi bisa kita minimalisir. Tentunya yang halal juga dong, biar makin tenang mau make up kaan?

Make up Flawless untuk nongkrong

Make up flawless itu bisa juga disebut make up natural. Makeup yang enggak susah-susah banget, yang penting jadi keluar buat nongkrong, biar ngga dibilang pucet aja atau belum mandi. Bikin muka kita fresh juga tentunya.
Aku anaknya jarang make up, apalagi make up yang aneh-aneh, sekadar ke konsangan saja, aku paling bedakan tipis dan lipstick, udah. Tapi karena aku mau jajal pake make up flawless buat aktifitasku, ya sudah, aku memakai 3 produk D’Flora kosmetik aja untuk berkegiatan sehari-hari yang terdiri dari CC cream D’Flora shade Natural, loose powder, dan juga lipstick dong!!


CC Cream D’Flora Cosmetic

Setelah rangkaian skincare tadi, aku mulai memakai CC cream D’flora ini, shadenya rada putih di kulit aku yang Tan ini, jadi aku mix dengan dark cream yang aku punya, biar warnanya masuk ke kulit aku. Untuk CC creamnya sendiri ringan ya, enggak kerasa berat di kulit saat aku pakai. Jadi aku masih nyaman aja makainya.

Pengaplikasian CC Cream ini aku make spons ya, biar lebih nempel dan makin nyatu dengan kulit. Bisa juga si aplikasi pake beauty blender, biar hasil lebih maksimal. Yang aku suka adalah, D’Flora CC cream ini ada kandungan spf 35+nya, ya nggak papa, sunscreen tadi juga enggak sia-sia kok.

Saat memakai D’Flora pun, rasanya enggak bikin kulit berminyak gitu, aku jadi makin suka, karena berarti wajahku nggak crack ya. Aku suka nih, karena D’Flora CC Cream ada kandungan aloevera. Aloevera berarti membuat kulit wajah tetap terhidrasi dan sejuk tentunya. Selain aloe vera juga terdapat kandungan “Blackcurrant seed oil” yang bermanfaat untuk mengatasi kulit kering, melembapkan, juga menyamarkan garis halus. Wah ini make up apa skincare? Hihi suka banget aku tu sama make up yang banyak manfaatnya gini.

Selain 2 kandungan penting di atas, juga terdapat “Sunflower seed oil” sehingga bisa mengatasi peradangan pada kulit, seperti jerawat, dan juga mencegah kerusakan di lapisan kulit paling luar.

D’Flora Loose Powder

Setelah memakai CC cream, kunci make up dengan D’Flora loose powder di bagian rentan berminyak, pengaplikasian loose powder aku sukanya memakai kuas, agar produk yang teraambil nggak kebanyakan. Tipis-tipis banget makainya, biar make up flawless terkunci dengan baik.

Yang lagi- lagi aku suka (coba hitung berapa kali aku bilang suka dalam 1 tulisan ini ya) D’Flora Loose Powder juga terdapat kandungan-kandungan yang berguna untuk tubuh, dan lagi, juga ada spf 30nya, ya nggak papa sih, karena sekarang kandungan spf diperlukan untuk mengatasi sengatan matahari. Selain SPF 30, juga ada sunflower seed oil yang manfaatnya sudah aku tulis. Selain 2 hal itu, juga terdapat Alpha Arbutin, yang berfungsi mencerahkan kulit.
Selain alpha arbutin, kandungan Lauroyl Lysine yang fungsinya untuk melembapkan kulit.
Wow banget ya?


D’Flora Lipstick

Kamu bisa pergi keluar rumah tanpa make up halal satu ini? Aku sih enggak. Lipstick itu bagaikan separuh nyawa aku, karena begitu nggak pakai lipstick aku bakal dikira kaya orang sakit. Jadi walaupun tipis-tipis aku biasanya tetap make, walaupun berwarna Nude.

Biasanya, kalau acara yang bakal bikin aku ketemu orang banyak, lipstick merah adalah kunci. Tapi, karena aku Cuma mau nongkrong keluar sebentar buat ngopi dan cari inspirasi, sekali-kali bolehlah pake lipstick nude dari D’Flora ini. Warnanya cantik, bikin aku juga ga keliatan kalo pake lipsticknya.

Selain itu, D’Flora lipstick yang lagi-lagi aku suka adalah, terdapat kandungan anti oksidan, juga
vitamin C dan vitamin A yang mencegah bibir menghitam.


Penasaran ingin membeli D’Flora kosmetik halal?

D’Flora kosmetik halal bisa didapatkan di www.k-net.co.id dan jangan lupa untuk menjadi membernya, biar bisa dapet diskon 20%.


Taaaa-daaaa aku dah siap, aku pergi dulu ya!

Komentar

  1. Waaaa noted deh ceu, btw bole cobain punyamu dlu gak. Klo ccok bru beliik

    BalasHapus
  2. Aku juga pake d'flora kaaak. Mantul banget lipstick sama cc cream nya aku sukaaa buat bikin makeup flawless cakep banget

    BalasHapus

Posting Komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!

5 Fakta Menarik Soal Lalisa Manoban!
Buat para pencinta girl band Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan nama BLACKPINK. Grup band BLACKPINK rasanya makin terkenal saja ya, dari waktu ke waktu. Popularitasnya yang melejit ini membuat banyak orang jadi ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan para member-nya yaitu Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa. Nah, dari keempat member tersebut, Lalisa Manobanatau lebih akrab dipanggil Lisa BLACKPINK berhasil menarik perhatian banyak penggemar K-Pop.

Berhasilkah Kamu Melewati Ujian Pra-Nikah?

:')

Banyak orang bilang menikah itu nikmat, menikah itu asyik, menikah itu blablabla (yang indah-indah), tapi hal itu tidak terjadi pada diriku, Ajeng. Coba deh, sebelum nikah apa ga ribet ngurusin tetek bengeknya  yang disebut sebagai persiapan nikah? aku cerita awalnya ya...
Rencana pernikahan yang sudah kususun selama setahun terakhir kurang lebih, tidak semuanya sesuai mauku. Bagaimana tidak, aku sudah mempersiapkan ini itu, tetapi karena kondisi yang ada aku tidak bisa dengan seenaknya memaksakan kehendakku, ada hal-hal yang sedang kupertaruhkan di sini. Setaun yang lalu ketika "calon imamku" datang melamarku dan membicarakan pembicaraan antar orang tua, aku senang, bahagia. di sepakati setahun kemudian pernikahan ini dilangsungkan, calon imamku tak sabar menunggu rupanya. karena yang dijadwalkan setahun atau dua tahun lagi. Setelah pembicaraan itu, aku mulai menyusun konsepnya bersama dia, cuma karena pekerjaannya yang mengharuskan kita tak bisa bertemu atau berkomu…

AC LG Dualcool With Watt Control, Hemat dan Irit.

Halo semuanyaaaa....
Udah di penghujung tahun 2018 nih, gimana? Resolusi tahun ini apa aja yang tercapai? Alhamdulillah ya teman-teman, apakah sudah punya target tahun depan? nggak papa, punya banyak target itu baik kok, tapi jangan lupa untuk mewujudkannya ya. Aku tahun depan pengen banget deh masang AC di kamar, tau kan? Semarang itu kadar panasnya Hot Potato Potato? Ampun nyerah deh.