Bepergian Bersama Keluarga dengan Toyota Innova

Tidak ada komentar

 



Pandemi ini sudah berjalan setahun ya, sudah lama banget aku enggak jalan-jalan. Rasa masih khawatir itu ada setiap berpikir mau liburan atau pergi-pergi, ya.apalagi sebentar lagi kita sudah memasuki bulan puasa, emang sih sudah ada larangan tentang mudik dari pemerintah, tetapi kalian biasanya lebaran di mana sih? Mengunjungi saudara nggak? 

Tahun lalu sudah bisa kita lewati dengan baik, tahun ini salah satu cara untuk mengatasi pandemic adalah dengan cara divaksin, bukan lantas dengan divaksin maka akan membuat kita kebal dari virus ya, tetapi vaksin cuma salah satu cara untuk menjaga diri kita dan lingkungan sekitar kita aja.  

Di masa pandemic seperti sekarang ini yang paling aman adalah pergi dengan kendaraan pribadi, karena mengurangi interaksi dengan orang lain, enggak seperti kita pergi dengan kendaraan umum. Karena jumlah anggota keluargaku ada empat orang, memilih mobil untuk keluarga ini suka susah-susah gampang, tapi pilihanku jatuh ke Toyota Innova, agar untuk bepergian keluarga tidak terlalu kecil. 

Keunggulan Toyota Innova, Mobil Keluarga Impian Aku

Kenapa sih aku maunya mobil Toyota Innova? Soalnya keluarga aku itu kan berisi empat orang keluarga inti. Tentu saja lebih enak untuk nyaman di dalam mobil yang lapang, sehingga kalau bepergian jauh dengan keluarga, terdapat jarak yang lumayan luas sehingga bisa meluruskan kaki yang pegal-pegal. Selain tampak dalam yang terlihat luas, juga ada beberapa hal lain yang aku suka, yaitu:

  1. Makin Mewah

Toyota Innova menawarkan kemewahan yang terjangkau. Harga Toyota Kijang Innova di rentang harga 300-400 jutaan tetapi rasa berkendara makin berkelas. Kabin senyap didukung material yang menggugah. Ada pengaturan suhu otomatis juga layer digital dan juga terdapat mini-table di balik jok depan. 

  1. Kabin Lapang

Muat banyak penumpang, itulah yang di kepalaku saat mendengar nama Toyota Innova. Cocok untuk mobil keluarga, apalagi ditambah kenyamanan ekstra. Baris kedua mobil pun terasa lapang, sehingga ruang untuk kaki juga lega, apalagi sandaran untuk punggung dan paha mendukung postur tubuh dengan baik, baris ketiganya terbilang luas, sehingga jika ingin membawa penumpang atau barang yang berlebih, masih bisa menikmati perjalanan jauh. 

  1. Fitur Keselamatan

Jika ingin bepergian yang menjadi perhatian utama tentu saja keselamatan, dan di Toyota Innova selain ada SRS Airbag dan Knee Airbag juga ada tambahan Hill Start Assist, tergantung dari tipe yang dipilih. 


Ketahanan Toyota terkenal mudah dan murah perawatannya, Secara komponen keseluruhan, Innova dibuat sederhana tanpa mengurangi sisi kenyamanan. 

Baca Juga Menginap di Hotel

Beli Toyota Innova di Auto 2000



Tentunya nanti kalau aku beli mobil Toyota Innova ini aku bakal beli di Auto 2000. Sebagai dealer resmi dari Toyota, Auto 2000 juga memiliki outlet yang terbanyak di Indonesia. Selain itu juga ada banyak mitra bisnis dari Auto 2000 ini yang nantinya akan memudahkan aku juga kalau sampai butuh memperbaiki kendaraan dan aku lagi berada di luar kota. 

Dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini saja Auto 2000 sangat memperhatikan kebutuhan pelanggannya dengan diluncurkannya aplikasi  Auto2000 Mobile. Melalui aplikasi ini, akan mempermudah pelanggan Auto 2000 dalam melakukan perawatan kendaraan Toyota. Seperti pemesanan THS – Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan (leasing).​​​​​​​

Mau lihat-lihat kendaraan juga bisa melalui website baru Auto2000.co.id. Pokoknya semua urusan Toyota jadi lebih mudah deh berkat Auto 2000. Kalau kamu besok pulang kampung atau tetap di rantau? 



Tidak ada komentar

Mari berkomentar yang baik yaaaa