Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2013

#1Hari1PostingBlog Sedekah itu Perlu (Hari ke 8)

hai hai unyu'ers. haha
pokoknya kebut2 bayar hutaangg yeayy
tema postingan kali ini "Hal kecil yang pernah dilakukan tapi berkesan" sebenernya aku bingung.
ya karena apa hal kecil yang aku lakukan dan berkesan?
karena aku sendiri merasa. apa yang aku lakukan ya biasa2 saja. ga ada yang berkesan. sampai aku teringat sesuatu. bahwa balasan dari allah itu 10x bahkan berkali kali lipat dari apa yang kamu keluarkan.

#1Hari1PostingBlog Buku Kesukaan (HARI KE 6)

yak! ketemu lagi sama aku.. haha maaf ya gak konsisten nulis. soalnya mood lagi jelek ditambah sakit dan signal yang bapuk banget

lama bener ya ga nulis. tapi tenang. aku bakal mbayar hutang2 selama ini. maaf kalo aku ga bisa komitmen sama diri aku sendiri maaf ya :(

#1Hari1PostingBlog Paskibra Al-Zaytun (Hari Ke 4)

yak tema yang keempat kali ini ngebahas kegiatan atau organisasi.
banyak organisasi yang aku ikuti, dari sekolah sampe sekarang,, tapi sekarang mau ceritan salah satu kegiatan yang aku ikutin dan itu berkesan banget.


yup. aku ikut paskibra di Sma, awalnya ga nyangka bisa kepilih dan masuk paski, milihnya gak banget menurutku, jadi kita di LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) itu disuruh PBB, dan pas lagi posisi siap, tau-tau kk kelasnya dibelakangku dan bilang "kamu kedepan, lirak lirik terus daritadi". Padahal ye. jangankan ngelirik, kedip aja ga berani waktu itu, haha mulai angkatan aku (angkatan 4/fortuned), formasi paskibranya ada 70 orang (tim 17, tim 8, dan tim 45). oh iya, kalau di al-zaytun itu setiap pekan ga pernah yang namanya upacara bendera tiap hari senin, iya kita upacara setaun sekali, karena kita terlalu mensakralkan acara tersebut. jadi yang namanya paskibra ini latihan sebelum tampil itu setahun sebelum tampil (kira-kira). latihannya berat,. iya berat sekali menur…

#1Hari1PostingBlog Tanpamu.... (Hari Ke 5)

yaakk postingan kali ini temanya CUPRI (CurHat Pribadi) maka itu aku mau nulis sesuatu tentang dia, dia yang kusayang, yang masih ada di hati ini sampe sekarang :')
sumber

#1Hari1PostingBlog Penantian Cinta (Hari Ke 3)

sumber



Bayangmu terasa semu
Disini aku termangu
Sendiri memikirkan dirimu
Akankah disana kau ingat padaku?




Menunggu bayangmu kembali Haruskah aku berlari mencari? Entah berada dimana dirimu kini Tapi kau akan selalu kunanti



Kunamakan perasaan itu cinta Cinta yang selalu berbagi canda tawa Meski kadang menorehkan luka Hanya denganmu aku merasakannya


created by @erinajulia


buat anak grup WPDWGK kaskus :3 syelamat deg degan yaaa xD

#1Hari1PostingBlog Indahnya Persahabatan (Hari Ke 2)

nah,, ini nih tantangan hari kedua xD
kali ini temanya tentang persahabatan,,, ini yang bikin bingung... bukan, bukan karena sahabat saya banyak, tapi aku bingung menceritakan yang mana, soalnya sih semuanya konyol2 dan lucu2, :D
menurut aku, sahabat itu lebih dari sekedar teman biasa, sahabat tuh udah kayak saudara buat aku, kemana-mana bareng, curhat-curhatan, orang yang selalu ada disisi kita disaat kita butuh/nggak butuh, tetep jadi pendengar setia kita, melarang dengan peduli apa yang kita lakukan jika itu keliru, dan sebaliknya mendukung apa yang kita lakukan jika itu baik dan bermanfaat.
terlalu muluk ya?
dan aku lebih prefer sama orang yang lebih mentingin pertemanan daripada pacar, terkesan JAHAT, MEMANG!!! HAHAHAHAHA

#1Hari1PostingBlog bolang2 backpacker w/ my bestfriend (Hari ke 1)

nah sudah mulai aja nih tantangan dihari pertama ini #1Hari1PostingBlog

kali ini aku mau cerita tentang pengalaman aku di tahun 2012 lalu, wuih lama banget ye, *tuh kan gue bilang juga apa* *gue jarang ngeblog bro*

jadi tahun lalu dan tepatnya tanggal berapa aku lupa (keliatan pikun kan?) ada minggu dimana minggu itu long weekend :D iye inget bingit. nah,, karena aku ga diajak liburan sama keluarga waktu itu mau jenguk babeh di lokasi, (tapi lupa lagi alesan ga ikutnya napa). akhirnya nih, ujung2nya galau, dan nyesel kenapa ga minta ikut. dirumah sendirian ga enak sodara2. yaudah, karena ternyata pengen banget pergi, nelp sahabatku deh si Dita, akhirnya tujuan kita,,

mau ikutan #1Hari1PostingBlog?

hello helloo semuanyaakkk

gue murtad dari blogger lama banget yee... gue juga ga tau ngapain aje slama ini,
ampe kadang tangan tuh gatel buat nulis, hasilnya? kesimpen di draft semuaaa :)))
ga gue posting2
sumber
sampe kemaren tiba2 iseng bikin grup whatsapp yang isinya anak2 kancut keblenger yah cuma beberapa sih, tapi tiba2 ada ide dari Fery kutu gimana kalo kita bikin tantangan nih, nulis blog tiap hari?
eniwei akhirnya di setujui sama beberapa kawancut (sebutan untuk anggota KK) disana,
mulailah kita ber tujuh ( anggaferi, fennyanggitshabrinakania, dan aku ) mau ngkutin tantangan itu, dan kita namakan #1Hari1PostingBlog.
 #1Hari1PostingBlog ini cuma jadi ajang latihan nulis blog aja biar tambah semangat gitu buat mosting jadi ga bakalan males atau kehabisan ide, karena temanya sudah ditentuin tiap awal mnggu,
kamu mau ikutan? lumayan loh buat ngelatih skill nulis kamu, :D

ini cuma acara seru2an aja yah. yang penting jangan sampe alpa. karena bakal ada hukumannya. eh ya gapa…